1 October 2017

Oktober, 2017


Jam dinding telah menunjukkan hari sudah larut malam. Namun apa daya, fikiran ini masih belum ingin beristirahat tampaknya.

Sebuah fenomena penuh tanda tanya yang namanya naik turunnya emosi seorang wanita sesekali di setiap bulan, yang mungkin bisa disebut sebagai PMS. Sebuah momen dimana beraneka macam perasaan tetiba bersarang dan berkecamuk di dalam hati, membawa berbagai macam pertanyaan ini dan itu yang entah jawabannya bisa didapatkan di belahan bumi bagian mana...

"Gakboleh, sedih" aku sering bilang gitu sama diriku sendiri. Kapanpun ketika rasa sedih, gundah, kecewa, tiba-tiba datang menghampiri tanpa sebab yang pasti, apalagi solusinya, duh!

Pernah nggak sih, kalian merasa rendah diri, seperti "Apalah aku, yang cuman.." bla bla bla. Ketika mungkin kalian sedang menengok kehidupan seseorang, memang katanya, rumput tetangga itu selalu terlihat lebih hijau! Ngga baik kan ya? Itulah mengapa harus banyak-banyak mengingat Allah dan nikmat-nikmat Nya, sehingga kecukupan dan rasa syukur adalah yang selalu memenuhi hati. Percaya aja, Allah adalah yang Maha Mengetahui dan yang akan mengatur segala sesuatunya sesuai waktu  dan kadar yang paling tepat menurut Nya.

Oh iyaa! Alhamdulillah aku sudah wisuda lohh! Berasa jadi princess sehari, karena kapan lagi aku pake make up, pake kebaya, dikasih bunga dan macem-macem hadiah lainnya, kan jarang-jarang tuh yaa. Thanks a lot semuanya! :) It means a lot to me! Semoga bisa mengemban amanah ya, sebagai seseorang yang sudah memiliki gelar sarjana ini. Minta doanya supaya bisa nambah lagi gelarnya! :p Semoga bisa jadi insan yang bermanfaat untuk agama, bangsa, keluarga, dan lingkungan sekitar.. Aamiin Allahuma Aamiin.

R