20 August 2015

Time will heal !


Jadi. . .
aku akhir-akhir ini suka random bangeeeeet. .
Suka jenuh sama apa yang tak lakuin dan emang dasarnya aku orang bosenan. Terus suka tiba-tiba kepinginan banyak hal. .Semacam ngidam gitu. . .Mulai dari pengen makan klepon, churros, pok-pok, eskrim, sate, dan banyak hal lainnya. Dan sedihnya jarang banget yang keturutan. 

Apa kabar ya rizka hari ini?
Ehm, hahaaha, iya ya, apa kabar aku hari ini?
Bukannya sok sibuk, tapi emang liburan 3 bulan ini, berasa aku ga punya me time sama sekali. Tapi entah kenapa, ini semua malah banyak membantu aku, "buat sembuh". Hahaha alay ya? Hahaha emang kok, itu kata-katanya agak berlebihan, tapi hmm, mungkin itu faktanya. Bisa dibilang lima bulan yang lalu aku "sakit". Entah mungkin ini emang jalan terbaik dari Allah dan aku belajar banyak wheee :) Malam ini, hahahaha rasanya tiba-tiba aneh aja, euw. Aku pengen doain semoga semua orang yang hidup di dunia ini, ataupun yang sudah dipanggil oleh-Nya, slalu diberikan kebahagiaan. hmmm, Allah, nikmat mana yang aku dustakan? Engkau sungguh Maha Pengasih kepadaku.

150 hari.
Udah cukup lama juga kan waktu aku untuk sembuh. Ga kerasaa yaaa :) Terima kasih untuk orang yang sudah selalu bersabar menghadapiku, through ups and downs. Aku percaya dengan sabar, semua akan indah pada waktunya. Aamiin insyaAllah. Huft, hari ini agak sebel aja, banyak banget yang lagi cerita kangen sama orang ke aku, terus aku harus gimaanaaaa?? Ohyaa, tadi lagi pengen banget ketemu sama seorang teman, huft kayak ak beneran pengen curhat sama dia gitu, tapi ternyata waktu ga mengizinkan, tapi ternyata dia lihat aku jalan, tapi aku ga lihat dia, huhu sayang sekaliiii. Hmmm mungkin besok2 akan ada waktu lagi. okey sabar.

Ohya, akhir2 ini aku juga lagi suka banget sama foto dari belakang. Gatau kebetulan ini udah ketiga kalinya ada yang candid aku dari belakang, dan gatau aku suka ajaa! wkwk waktu itu ada yang tanya "kenapa itu fotonya kok ngadep belakang?" gt kan waktu aku jadiin salah satu fotonya buat pp LINE. Terus ak bilang, itu malah hadep depan dan itu ceritanya ak gakmau lagi liat kebelakang. wkwkk Ngga deng. Ngga ada salah dan ruginya kok kadang menengok ke belakang.

No comments:

Post a Comment