Friday, 15 June 2012

Welcome 17!

:: 11st June of 2012 ::
Alhamdulillahirobbilalamin. I turned my age into 17th. Whoaah it feels like "Hah? Seriously I'm already 17 now?". Kalo kata orang, 17 tahun itu masa pertanda kalo misal kita bakal jadi orang yang dewasa. Hmm, aku gatau harus gimana mendefinisikan kata dewasa ini. Buat aku ya, misal, ada orang yang dulu itu buener-bener gabisa masang tali sepatu dan dia bener-bener sama sekali ndak mau belajar supaya bisa, tapi tiba-tiba pada akhirnya beberapa hari kemudian, dia udah bisa, buat aku se, itu udah bisa disebut kalo orang itu udah jadi dewasa. Intinya se, dewasa itu ndak harus nunggu nyampe terjadi perubahan umur, kaya misalnya jadi 17 tahun itu baru jadi dewasa. Tapi dewasa itu bisa terjadi dalam banyak hal, berbagai kesempatan, dan dikarenakan berbagai alasan. Tapi gimanapun...

WELCOME 17 to ME!
~~~~~~
Makasi pol semuanya, yang udah kasih kejutan, kasih ucapan, yang buikin aku senyum ga habis-habisnya. Yang bikin aku ga rela waktu jamnya udah jam 11.58. Heee makasi poool ya semuanyaaa. Ngga bisa disebutin satu-satu :') 
Share:

0 komentar:

Post a Comment