Sunday, 1 December 2013

Penumpang Ilegal

Berawal dari curhatanku ke teman-teman, “eh aku pengen ikut liat ke Malang” di titanic masjid kampus, eh terus sama anak-anak, Ica, Derai, Jatu, Bibip kok kebetulan kok kebetulan ya pas, ada mas Fat nongol dari parkiran depan masjid -_- di panggilin mas Fath.
“Mas pet mas Pet ini lo rizka mau ngomong” –
 “opo?”
Terus akunya ga ngmg lah, kan sungkan –
“gak mas gak”

Eh terus pas jam-jam sore lagi sibuk dan bingung2nya ngurusin tugas dan asistensi pemetaan, eh ketemu mas Fath,
“ada apa Riz?”
“Gkpapa mas, tadi itu lo anak-anak guyon, mau tanya kalo aku mau ikut ke Malang boleh ta gak?” =))
“Lhoo gkpapa ikuto, sek sek” terus masnya ngeluyur ke Pengajaran, ywes tak kira udah di anggep guyon lhah kan emang guyon, tapi ya pingin emang tapi nanya nya guyon tapi pinginnya serius haha

Terus udah jam berlalu, ya udah ga kepikiran sama sekali tentang guyonan tadi pagi, udah capek2nya bikin laporan praktek di hari Jumat, evaluasi mektek dibagi, nilai evaluasi IBTS dipajang di mading2, hahaha bener2 cobaan ya hari Jumat kemarin itu, gak dikit anak cewek pada kenak PMS, jadi melan, naik turun moodnya gara2 itu semua, tapi untung semua kegupuhan ini ujung2nya diakhiri tawa dan guyonan rame2, udah gitu Cupita di bully huwahaha, =)) thx!

18.00 Waktunya rapat angkatan di ITS Pusat... ga kebayang badan “Mblengesh”nya uda kaya gimana. (Red: mblengesh merupakan bahasa osing dari kumus-kumus). Sempat kena super trap sama Bibila maunya lihat Andrew Garfield main basket..eh pertandingan ditunda.. emang ga baik mengkadali teman sendiri ya bib, nahlo =))

Ndeprok rame2 depan Masjid Manarul, lumayanlah, kerasa lebih nyatunya antara D3 dan D4, well seperti kata kakak2 angkatan, kita gak ada namanya d3 dan d4, kita satu 2013. Semoga aja bisa segera menyatu aamiin aamiin!

Jam 20:11 dapet sms dari Ica, katanya rizka boleh ikut hwehehehe =)))) terus bingung2 dewe, kan padahal bercanda, kan ga ngerti dibolehin apa gak sama ortu, kan padahal tugas dan evaluasi dada-dada di depan mata, kan padahal sungkan soalnya sebenernya aku ndk berhak gitulooo ikut ikut. Terus setelah galau2 sendiri eh malaah ada telp masuk =))) yaudah terus rizka nanya mama boleh ikut apa enggak, ternyata mama ayah ngijinin yaudaah kalo uda dapet restu dari orang tua ngerti sendiri kan rasanya? pertanda baik. 

akhirnya fix, aku memutuskan buat ikut.

Ohyaa, rizka juga bertemu zizi lho malam itu.

Jam 21:30 sama anak2 habis rapat angkatan makan2 rame, udah ITS gelap banget, berasa jalan di hutan, udah mobil kaya begitu, hawanya kaya begitu, feelnya dapet banget: berasa mau uji nyali. hahahahaha, friday night banget. jam 22.30 baru nyampek rumah, dan 23:56, tidurlaaah saya zzz grok grok heheehe

Besok paginya, hari keberangkatan tiba. Sungkan dalam hati makin kerasa, tapi yah udalah disyukurin aja, nemu temen yang dapet undian berhadiah juga kok :p tapi sedih banget, masa dari 2 yang ilegal, yang di bully cuman aku doang :-( bikin makin sungkan ajaa =))

Udah pagi-pagi baru duduk...
"Lhoo riz ngapain disini? Kamu siapa? Peserta bukan, panitia bukan, pemenang bukan, oooh penyusup"
lakyo jleb...jleb...jleb... =)))))))))) "Nanti *mainin jari* (red: uang) jangan lupa"
"Lho onok rizka, lapo riz? meloki mas Fat ta?" -_- 

Udah setiap pembagian makanan..
"Rizka,ndak dapet lhoyaa, nanti jangan lupa *mainin jari* itu ngabisin tempat" =))

Pas mau turun ke hotel...
"Rizka...nanti tidur bis lho. kamarnya gak ada soalnya. Oh.. ada se, kamar mandi, pilih mana?"

setiap ada absen langsung sedih sendiri, "ah pasti gak dipanggil" tapi ternyata enggak lhooo, rizka juga dapet panggilan abseen lhoo, cuman dua kali dari beberapa-rapa kali, tapi gkpapa deh =))

Ternyata susah ya hidup jadi orang ilegal.

ikut dukung tim KJI ITS. lihat pameran jembatannya. dapet temen baru. ketemu temen lama. di bullyjadi the most kemriyek penumpang di bus!hahahah. banyak lah banyak pengalaman dari perjalanan tadi. First trip sama diploma sipil! And I really did have a nice trip. Bercanda gak ada habisnya. Kerasa kekeluargaannya sama anak2. Thanks for the chance that given to this "illegal" passenger :') So thankful. Haven't tell you guys about the KJI and KBGI events since I need to study for tomorrow evaluation. So sorry, next chance InsyAllah.

Semoga tahun depan bisa jadi pasukan yang bawa nama jurusan ini. Semoga pengalaman dan ilmunya  bisa bermanfaat terus buat kita semua kedepannya, terutama aku. Sekali lagi, makasi kesempatannya :') Ini semua hanya awal perjalanan, semoga inspirasinya terus membakar sampai 4 tahun kita menempuh takdir bersama. 

Hope these photos could tell you more about my trip. 

Istirahat siang di UB


KJI BAJA

Songgo Langit ITS

politeknik bandung

otw BNS

BNS, maba 2013

D4 nonton D4

sama ica

gaul dikit (eh apa alay dikit ya?) :P

Btw, happy birthday to my loved one, bibila! Wish you all the best, here from us. Sorry cant send it to you on time since we're here lack of signal and out of the battery. So hope you'll forgive us by this video!! Hbdddddddd!!! xoxo


see you all next time. Back to real life mah ini judulnya!! Semangat hari Senin!
Share:

0 komentar:

Post a Comment