Monday, 6 August 2012

The Moments Saver



Benda kotak dengan lensa berbentuk lingkaran itu benar-benar seringkali membuatku meneguk air ludahku, rasanya seperti salivaku memproduksi lebih banyak daripada biasanya. Sudah berulang kali aku meminta kepada ayah dan ibuku, merengek untuk dibelikan kamera, yang banyak orang menyebutnya dengan, SLR.
Aku rasa, aku memang memiliki hobi memfoto, aku sering memfoto apa saja dengan kamera pocketku, apalagi dikala aku dirundung bosan. Kadang hal-hal disekelilingku, buku-buku, benda apapun, atau bahkan diriku sendiri :p

Rasa inginku semakin bertambah, ketika aku melihat banyak teman-temanku sudah menenteng benda itu kemana-mana, namun apa daya, sampai kapan aku menuntut dan menjadi anak egois, banyak hal penting yang harus dipenuhi terlebih dahulu, apalagi menabung demi cita-citaku menjadi seorang dokter gigi, itu jauh lebih penting daripada membeli benda itu.

Ketika melihat hasil jepretan yang sangat bagus. Ingin rasanya agar aku dapat segera memiliki benda itu.. Dalam anganku, sering aku bertanya.. "Kapan ya aku punya?" "Kapan ya aku dibelikan?" "Berapa lama lagi aku harus menunggu?"

Namun, sekarang aku tahu bertanya seperti itu sama sekali tak ada gunanya. Kita harus bersyukur atas apapun yang kita miliki hari ini. Dan orang bilang, menunggu itu bakal worth it pada akhirnya. Dan aku berharap, itu benar adanya. Ah kamera....
Share:

0 komentar:

Post a Comment