2 January 2013

Well-come 2013!



Alhamdulillah wa syukurilah, saya masih diberi kesempatan untuk melihat dunia sampai hari ini. Selamat datang tahun yang baru. Selamat datang tahun 2013. Saya harap saya bisa menjadi insan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya harap saya bisa menjadi orang yang lebih sabar dan istiqomah terhadap apa yang saya pilih untuk jalani. Saya harap saya lebih bisa menjadi orang yang peduli terhadap apa yang ada disekitar saya. Saya harap, rasa egois dan arogan yang ada didalam diri saya.. bisa menipis seiring berjalannya waktu di hari-hari ke depan. Saya harap, 2013 adalah tahun yang akan memberi saya dan teman-teman yang lain sebuah kenangan yang indah. Yang akan memberi momentum bahagia kepada kami, karena kami bisa mencapai apa yang kami cita-citakan serta membahagiakan keluarga kami yang sudah mengorbankan banyak hal sehingga kami bisa mencapai itu semua. Amiin.
Same as what I draw above. Many colors. That's life that we will againts forward. Sadness, happiness, bitterness, broken, up, down, problems, surprise, joy, success, failure, and many otherrrr, that we won't know surely, what and which that will happens. Just give our best. And let the rest to our life writer, Allah SWT. Bismillah! .Well-come 2013. ^^
.... Allah, guide me, always and forever.

No comments:

Post a Comment