Friday, 8 March 2013

Big Cola

Hari ini, seorang temanku, sang lelaki korea, alias Reggy, datang ke sekola dengan membawa sebotol big cola yang amat besar (kayaak tabung pemadam kebakaran yang di mall-mall ituloo). Ketika hari menjelang siang, big cola nya mulai muter di kelas, wkwkw, dimintai gitu kan. Sementara yang lain mintain isinya, aku iseng minta ke Reggy, botolnya ajaa, buat percobaan fisika gitu =)) Tapi terus gakboleh =))

Beberapa saat kemudian, setelah bel pergantian pelajaran, aku main-main ke bangku zona degradasi. Waktu itu, selain Reggy, juga ada Winned sama Anthony..
A : Regg, mintak poo (nunjuk big cola)
R : Emoook, emook cil. (salah paham, dikira aku  mau minta botolnya lagi --)
W : He, Ojok ngono a, iku boloku (njipik big colanya Reggy sambil di peluk)
A : Oalah, uda gak boleh di mintak a ?
R : Oalaah, mintak mimiknya ta ? Oalah iyo
W : (Menyodorkan big colanya padaku)
A : Ayoo nedddd! bersulang!
W : Ayo cil
A : (menuangkan big cola ke tutup botol nyanya)
W : (mengacungkan gelasnya padaku)
A : (ngisi gelasnya Winned)
R : Lhe cil ! kakehen Winned iku
A : Ayo Ned cepet-cepetan ngabisin iyo
W : Iyowes ayoooooooooooooo!
A : Mulai yooo
A&W: (bersulang) MULAI!

Tebak! Apa yang terjadi selanjutnya =))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

Sumpah. Iki hal tercegek yang kualami di hari Jumat ini huakakakak, kan udah ya aku sama Winned bersulang. Lhaah, big cola yang mau tak minum iku mek sedikit, setutup botol minuman, yah kayak takeran beras gitulah kira2 ukurannya. Sedangkan, big colanya Winned itu tak tuang separuh gelas es teh yang dijual di kantin, lakya aku puede banget pasti menang se.

Pas itu, gelasku uda nempel di mulut, eeeeeee terus aku ngeliat, Winned iku ambil sedotan, wes kempot, dari gelas di depannya, mau di gawe cepet2an emik big cola =)))))))))) Embo kenapa, tapi bagiku iku luwucuuu dan nyuegeki banget, Aku iku mbuatin Winned iki lhooo, lakyo jelas kalah se, westa sedotannya iku kueeempooote poool, =)))))) tapi lhoooooo akhirnya opo-opoan, saking aku sibuk cegek dan nggegek disikan, bbbfffwwwhahhahaa, gak mandek2 sisan ngakakku, sumpah gak isok muandek, blas, sisan Reggy ikut2 ngguyu=)) ndelok kekuplak'ane Winned =)) Yowes, tapilooo big colanya yang suda tersalurkan ke dalam perutku iku, jek duikiiit pwollll, wes nyobak kape minum maneh, malah nyaris tak sumberno sisanya, saking luwucu e=)), dan akhirnya, pas aku gabisa berenti ngakak sampek suwuwuuuuuuwi, eeeeeeeeeeeeee big colanya winned wis disikan habis bbbwwwfffhahahaaaa =)))))))))))))))))))

=)))))))))))))


Pelajaran hari ini:
1. Jangan meremehkan hal-hal yang terlihat remeh dari luarnya =))
2. Jangan terlalu percaya diri terhadap hal-hal yang kamu yakini
3. Ketawa berlebihan itu tidak baik
4. Barang jelek bukan berarti gabisa dimanfaatkan lagi
5. Jangan berbuat curang =)))
6. Keep kwampung & stay kuplak, biar hidup lebih berwarna ;-)

Share:

0 komentar:

Post a Comment