Saturday, 14 December 2013

sealay apa seh?

sering banget dibully sama anak kelas, apalagi anak-anak cowok, gara-garanya, gak tau, perasaan ya biasa aja, masa aku ini dibilang alay, huft banget kan? =)) gak cuman di kuliah ini aja se. dulu SMA juga, keuwingeett ngettt banget yang paling menyayat hati =))

Jadi, waktu kelas 12 SMA itu, pelajaran bahasa Inggris, dapet tugas dari guru tercinta, Mr. Sugeng, buat main 'bee-keeper' gitu. Jadi tiap anak di kelas, maju ke depan, ambil kertas yang isinya, siapa 'bee'nya kalian. (lhoh sek sek btw yang jadi bee ku sapa ya?) =)) nahh terus. setiap pertemuan kita itu disuru bikin surat gitu buat bee gitu. terus pertemuan lanjutannya suratnya dibaca di depan. sekaliaan be'e ada yang wes bisa nebak siapa bee keepernya sapa juga gpp.

nhah terus itu temenku, Kharis, mbaca suratnya dari bee keepernya dia depan gitu kan, ada kata2 "hehe" "yaaw" nya gitu, nyampek Kharisnya mbaca nya sambil ngakak2, terus pas sudah selesai mbaca, ditanyai sama Pak Sugeng,

"do you know who's your bee keeper?" 

terus lhoo, gak cuman Kharis yang jawab, Reggy, Antony, gatau dari zona degradasi pokoknya, isoke langsung, "sopo maneh seng alay, acil laaaaaaaaaaaahhh" nueges. nguetek. pasang muka menuduh.
wkwkwkwk mangkelin caak =)) lek seng alay-alay ae kok langsung aku =))
Padahal lho guduk dan beneran bukan aku :')

Gak cuman itu. Pas, udah kebukti bukan bee keepernya, aku langsung dijadiin tersangka kasus lain di kelas. Jadi dikelasku itu, ada seorang anak, yang......ya 'begitulah'. yang.....'digituin' sama anak-anak kelas. Yaah, biasa lah, di kelas, pasti ada aja kan anaknya.. =)) lahkok, pas udah tenang-tenang ndak jadi tertuduh dari bee keeper Kharis yang nulis surat dengan beberapa kata alay, masa aku dituduh jadi bee keepernya anak itu :'(

Mesti kalo ditanya pak Sugeng,
"siapa yang jadi bee keepernya *tiiittt* nanti temui saya ya?"
Mesti anak zona degradasi rame dewe
"Kon yo cil?"
"Cil ngakuo cil"
"Cil ikuloo cil, istirahat, ojok lali."

Mangkelin caak, mesti lek tak tanya, "lapoo se kok mesti aku"
"lhah kamu lak yang sering duduk sama dia..............trs omong2an"
Wkwkwk ancen seh, lhah yaapa, aku mesti gadapet temen duduk, gara2nya mesti dateng mepet2, mbasio ga dateng mepet yaa mesti jek duduk kambe dee se, lhah terus masa leek duduk sebangku ga tak ajak ngomong, hngg hnggg kan aku anak bangsa yang baik berbudi luhur. :') kita semua kan teman, apa salahnya broo :))

padahal bisa diliat sendiri, kalo yang di baris paling belakang lebih alay :))

ugh jadi kangen :'(
                             
***
Nhah lahkok ternyata, masa tertuduhku sebagai orang alay nggak berakhir seiring aku lulus dari SMA, namun berlanjut juga di bangku perkuliahan... masa perasaan aku ngmg biasa-biasa aja, "ooo alaay" terus ancen seh, beberapa akhir ini, aku dtt punya tata bahasa baru, ancen seh, tak akui, iki alay sajane, tapi niat kami itu baik, supaya kita semua belajar peka :))

jadi, hmm udah pernah lihat bayu skak? sebenernya aku dtt ga terilhami dari bayu skak se, emang dulu kalo ga salah pas OK2BK jurusan pernah disetelin tapi yauda lupa sih, nhah jadi misalnya ak mau bilang,
"aku kebelet pipis, temenin aku poo"
itu bakal jadi
"a k p, t a p"

=))
gara-gara semenjak ini :'( ciyus peek, aku sering dikatain, apalagi ambe doyok iku, jarene alay. mesti dikatain, "ohhh alay komunity, tak join pooo" nggak cumn aku se, derai pisan =)) jadi keleng ceritanya derai, kan pas itu aku sama derai lagi sibuk ngerjain asistensi di pojokan kelas sama le dawas, terus jare iku, derai iku denger, ono seng celuk celuk "lay he alay he alay" tapi ga ngerti iku gawe sapa, eh lhakok pas derai noleh samping, doyok iku lagi lihatin ke arahe derai, =)) terus bertemu pandang, terus doyoke bilang
"ohhh ngeroso yo mbak?"

=))
tapi lhooo beneeran, semenjak pake bahasa gituan, kita sekelas makin punya chemistry (alah lah) satu sama lain, lumayan kan efisien pita suara mas broo. tapi pernah nih, kebiasaan bertata bahasa seperti ini kebawa waktu ada kelas. Seminggu yang lalu, di hari Jumat, salah satu dosen sedang mengajarkan mata kuliahnya. Aku pun memfokuskan pendengaran, ketika beliau selesai menjelaskan, aku menyeletuk "y", maksudnya ya aku paham, dan ternyata cuman aku yang nyeletuk -_- jadi "y" ku terdengar keras. diantara keheningan kelas. Dosenku pun membalas, "Apa y? Kok y?" kemudian mata anak2 sekelas berpusat ke aku =)) termasuk ibunya dan diguyuin, --

=))
yang paling hits akhir-akhir ini, dipanggil "btw" sama anak2, duh padahal yang suka ngmg btw itu nggak cuman aku, lagipula lhoo yang ngilokin aku "btw btw" itu juga sukanya ngmg pake "btw". duh resek kok emang anak-anak iki :'( udah gitu sekarang ga cuman anak cowo, bahkan anak2 ceweknya juga, vio iku apa maneh -_- "lhoh ada btw"
plis itu mlt bgt guys.

PUHUHU emangnya aku segitu alay nya yooh?
Share:

0 komentar:

Post a Comment