Friday, 29 May 2015

asking me.

29/05/2015 : 4.59 : tempat favorit rizka

Pagi, blog.
Setelah sekian lama gak ada waktu buat menulis di blog, akhirnya aku datang kembali (dan jujur, rasanya agak aneh buat merangkai kata..)

Coba tebak aku lagi dimana? hehehe. Setelah baru aja duduk di sini, rasanya kayak baru aja duduk di mesin waktu. Aku inget banget, ini adalah tempat belajar favoritku waktu aku masih seorang siswa kelas 12 SMA. Yang hidupnya hectic banget dengan pertanyaan:
 "Aduh, entar tryout apaan?", 
"Aduh, entar aku daftar mana ya?",
 "Maa, aku bisa gak yaa?", 
"Maa aku gak yakin ingin pilih apa", dan lain-lain.
 Sekarang jam 4.59, langit masih gelap, sama persis kayak keadaan 3 tahun silam. Aku betah banget duduk di sini, di beranda depan rumahku, nyampek jam 2 pagi, berteman dengan nyamuk-nyamuk yang sadly mereka sangat ganas dan nafsu dengan darahku huehehehe. Gara-gara kebiasaanku yang agak weird ini, satpam di kompleks rumah jadi hafal sama aku, mungkin karena tiap bapak-bapaknya ronda lewat depan rumahku, ada pemandangan aneh gt kali yaa --' 

"Gak kerasa ya."
itu semua udah 3 tahun silam. Kenapa waktu semakin cepat berlalu? tapi rasanya aku belum pergi terlalu jauh dari tempat sebelumnya. Rasanya aku masih segini-segini aja, gini-gini aja, dan disini-sini aja. God, did I waste my times too often or did I not realize that things already go swiftly and much around me? I'm not sure.
Share:

0 komentar:

Post a Comment