4 January 2017

Hello, 2017!


Hi, Marmut!
Setelah saya lihat-lihat, blog saya isinya mulai gloomy lagi ya. Hehehe, sebab memang perjalanan yang lebih sering saya arungi adalah perjalanan perasaan, selebihnya saya kurang ada waktu (beuh) buat melakukan, selain itu kurang ada dana juga. Jadi ya.. perjalanannya mungkin berkisar rumah-kampus-rumah kedua-rumah adik les-rumah gitu terus atau mungkin ada rute tambahan ke mall-superindo dekat rumah kedua. Oleh karena itu, sebenarnya banyak sekali tumpukan draft yang isinya lebih ke melodrama-way sehingga berhujung tidak jadi di post. Memang, hidup akhir-akhir ini terasa agak flat, dan gejolak yang ada, mayoritas terjadinya di dalam hati. So, pardon me blog for those blue and gloomy writings in here lately. I'd like to replace them with many beautiful and happy stories in return.. if Allah gives me the chances hopefully. :) Ohya, dan by the way! Akhir-akhir ini lebih aktif update seputar kisah hidup di tumblr, karena emang disana lebih mudah diakses! Selain itu, belum nemu aplikasi blogging yang ga ribet untuk blogspot di iOS, mungkin ada saran? Jadi sangat agak males untuk bercerita disini, sebab rada susah buat mindahin foto-foto! Dan kadang, rada males juga buat ngetik yang panjang sehingga cerita hanya diwakilkan dengan foto-foto. Wkwk terlalu banyak alasan yah? Namun, karena ini sudah memasuki liburan semester ganjil di universitas saya, welcome back blog!

How is  the 2017 so far, guys? Hope it was good and it would be for the rest of it yhaa! Baru berapa hari sih? Empat kan ya. Agak nggak percaya juga kalau tahunnya sudah berganti lagi. Terlalu cepat rasanya! Mengakhiri tahun 2016 dengan kejadian-kejadian yang agak menguji rasa sabar dan ikhlas, ya Allah, kayak cobaan kok ada-ada saja gitu... Namun, yaa begitulah hidup. Pada akhirnya, cuman harus menerima kan ya? Dan percaya kalau semuanya akan baik-baik saja. Agree?  Terima kasih 2016 untuk pelajaran hidupnya. Semoga saya mampu menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih dewasa tentunya.. dalam bertindak maupun berperilaku.

2017 akan menjadi tahun yang sangat penting dan melegendaris dalam perjalanan hidup saya. InsyaAllah, semoga dapat lulus dengan gelar sarjana di tahun ini. Aaamiiiin ya Rabbal alamin. Lalu, mulai mengejar satu persatu target berikutnya. Most of the time, I was thrown in between anxious, curious, scared, you named it.. ! Tetapi gimanapun, saat itu akan datang juga! When life slapped me right on my face, that I need to get up, and be ready about whatever that coming in reality.. haaahh


Hmm, kemarin mengawali awal tahun dengan jalan-jalan bersama, hahaha. Kita nonton Star Wars Rogue One lohh! Dan gak tahu kenapa, saya terkesima sekali waktu menontonnya! Wkakaka, ceritanya nih, saya kan nonton hari.. Minggu ya. Nah, seminggu sebelumnya, saya itu bermalam sama adik saya di rumah Nginden yang notabene layanan tv kabelnya baru aja diganti. Berhubung itu malam natal, di TV itu banyakk banget film-film, termasuk salah satunya Star Wars yang Force Awakens. Pertama kali lihat itu, langsung ketagihan aja. Suka sama karakter-karakter dan animasinya! Wkwk Rey is super cool, indeed. Dan waktu tahu Rogue One  yang main itu Felicity Jones, makin lah pengen lihat! Jadi waktu diajakin nonton itu langsung mau deh.Yippiiieeeee! That day was so fun! Jadi pengen beli merchandise nya Star Wars wkwkwkwk bahayaa iniihhh. Tidaaak!


Oh iyaa. Saya sama mbik tadi jadi anak kedokteran sehari loh! Numpang ngasih surprise dan foto doang sih disana. Uhuuuyyy Selamat Pinuuuu S.Ked nya! Weee doain kita-kita yang masih baru sidang proposal yaa! Semoga lancar koas nya, bermanfaat ilmunya, dan bisa jadi dokter yang dapat mensejahterakan banyak orang dengan kesehatan. Kesehatan itu modal utama lohh. Tadi jadi mikir.. rasanya beda latar belakang banget ya antara anak teknik dan kedokteran. Kalau teknik, hubungannya dengan benda mati, nah kalau dokter, hubungannya langsung dengan makhluk hidup. It brings a really different responsibility.. Namun, apapun disiplin ilmunya, yang terpenting semoga dapat memberi manfaat untuk khalayak banyak. ;) Wkwkwk waktu tadi berkunjung kesana, yang senang adalah bisa bertemu lagi sama beberapa teman-teman. Dan beneran yaa.. dunia itu serasa sempit sekali. Bahkan, saya tadi ketemu anak yang waktu itu pernah ngetes gula darah eyang saya waktu jalan-jalan di Taman Bungkul dan dia masih inget aja wkwkwk. Terus ngga sengaja ketemu juga sama kembaran saya waktu SMA, sekarang udah beda sih, dianya makin kurus, sayanya makin... Ah sudahlah.

Yap. Segitu dulu ceritanya. Sampai jumpa di cerita-cerita selanjutnya yaah, Marmut! Kamu jangan galau yaa! 2017 akan jadi tahun yang lebih bahagia, semangat semangatt. May the force be with you! B)

R.

No comments:

Post a Comment