Tuesday, 1 January 2013

Meragukan pilihan


Satu persatu tulisan "next dentist" yang saya tulis mulai menghilang, mulai terhapus, oleh keraguan yang ada di dalam diri saya. Entahlah, saya akhir-akhir ini menjadi ragu akan cita-cita yang saya inginkan tersebut, bukan ragu karena saya takut tidak bisa meraihnya, namun lebih karena, saya tidak yakin kalau itu benar-benar apa yang saya inginkan dan akan bisa saya jalani dengan maksimal. Saya takut, itu bukan dunia dimana saya berada. Saya takut. 

Namun, saya sadar. Sekarang bukan saatnya lagi untuk menentukan tujuan. Sekarang saya sudah tercemplung dalam peperangan menuju tujuan, maka dari itu, sampai sekarang, doa saya masih tetap. Saya terus menerus memohon ridho-Nya supaya saya bisa menjadi seorang mahasiswi di fakultas kedokteran gigi Universitas Airlangga tahun 2013. *Amiin. Namun, disisi lain. Saya juga terus memohon supaya saya selalu diberi petunjuk. Apa yang baik bagi saya, tolong dimudahkan menuju yang terbaik bagi saya itu. Karena saya tahu, Dia-lah yang Maha tahu. Dia lebih tau apa yang saya butuhkan dan apa yang terbaik bagi saya. Rasanya seperti berjalan di dalam terowongan gelap dan tak tau kapan berakhir, tapi saya akan tetap dan terus berjalan di dalam terowongan itu sampai akhirnya sebuah titik cahaya tampak di ujung sana.

Ya Allah, saya seperti sedang buta. 
Ya Alah, saya pasrah kepada-Mu.
Salahkan ya Allah ? 
Tolong bangunkan saya dari tidur yang tak saya kehendaki ini. 
Ya Allah saya ingin bangun. Saya ingin bangun.
Share:

1 comment: