Thursday, 20 June 2013

fix you


Seringkali langkahku terhenti
Akibat rasa takut yang menderu
Mematikan semua pikiran akan kemungkinan yang mungkin bisa saja terjadi
Mematikan asa
Menghidupkan logika

Kadang hati berkata iya
Namun otak berkata tidak
Kadang mimpi membuatku ingin terus berlari
Namun kenyataan selalu menghentikannya

Kalau saja aku bisa melhat hari esok
Mungkin ini yang bukan aku pilih

Tapi bagaimana kalau aku bisa kembali ke hari kemarin ?
Akankah aku menjadi apa aku sekarang ?

Mungkin waktu belum ingin tunjukkan jawabannya
Mungkin Tuhan masih ingin simpan akhir dari semuanya

Untung aku punya cinta
Cinta yang tak pernah izinkanku untuk menang
Namun tak biarkan jatuh dan menjadi kalah
Dan membuatku berdiri lagi

Untung aku punya mimpi
Mimpi yang tak pernah izinkanku tuk tidur
Tidur dan  terbuai
Hingga akhirnya mimpi hanyalah mimpi


Banyak hal yang hidup ajarkan untuk kita, tanpa kita sadari, dari setiap hal yang sudah kita lalui, pasti akan selalu ada pelajaran yang bisa diambil. Mungkin secara nyata terpampang, atau mungkin secara buram, sehingga kita perlu pendalaman yang lebih untuk menemukan hikmah dari semuanya.

Kalau hari ini gelap, mungkin waktu, hanya ingin menunjukkan padamu, bagaimana itu terang. Mungkin, kalau hari ini, kamu sangat merindukan seseorang, waktu hanya ingin tunjukkan padamu bagaimana senangnya ketika kamu bisa bertemu dengannya. Mungkin, kalau detik ini kamu sedang menangis karena sedih yang merelung hati, mungkin waktu hanya ingin kamu tahu, bagaimana indahnya kebahagian yang akan kamu dapat di esok hari.

Tak ada yang tahu, apa yang akan terjadi pada kita di hari esok. Mungkin kita sudah buat rencana indah untuk masa depan, tapi ingat, masih ada langit diatas langit, dan itu semua ada pemiliknya :) Dan hanya Dia-lah yang Maha Kuasa atas segala rencana kita. Dia lah yang Maha Tahu, apa yang terbaik untuk kaum-Nya.

dan Dia akan selalu menepati janji-Nya.


Tak ada yang salah, kalau kamu terus mendengungkan tanya "Kenapa?" dalam hati. Karena, pertanyaan-pertanyaan dalam hati itulah yang nanti akaan terus mendorong dan memacumu untuk mencari jawabannya. Sehingga, akan semakin banyaklah hal yang dapat kamu ketahui. Akan semakin banyak, hal baru yang bisa kamu temukan.

Coba pejamkan kedua matamu sejenak, seketika, hanya hamparan hitam langit-langit matamulah yang bisa kamu lihat, coba pejamkan lagi lebih erat kelopak matamu, perlahan akan ada sesinyal putih yang semakin lama akan memusat...sehingga menjadi sebuah titik di tengah gelap. Kalo katanya Coldplay sih, "Lights will guide you home". Ketika, hati hidup atau hari-harimu seketika menjadi gelap tak berpendar, kembalilah kepada-Nya, ikutilah kata hati, dan yakinlah kalo Ia akan memberimu cahaya-Nya, dan kamu akan melihat jalan mana yang harus kamu lewati.


Dan saat kamu lewati jalan itu, aku bisa yakin dan janjikan satu hal kepadamu,
Kamu nggak akan pernah melewatinya sendiri :)

Share:

0 komentar:

Post a Comment