19 April 2014

Teman Hidup

 

lagi seneng banget nih, tadi baru aja dapet telpon dari temen. Demi apa kaget banget, lagi enak-enak ndengerin lagu, nyaris ga nyadar kalo ada telpon masuk, heran juga tadi kok ada suara yang ga nyambung dari lagunya, eh ternyata hape uda kedap kedip. Lebih kaget lagi pas mbaca nama yang nelpon "Redi sipil" :O Pas aku angkattttt, langsung

"ACIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIL"

gilak gilak rame banget, guys kalian kaya gatau aja aku ini anak melankolis :') :') Gampang terharu :')
Entah niatnya apa, bikin iri ato gimana, tapi mesti sukses ngunyu :') Ga jarang juga mereka nelpon aku, ketika hapeku nyambung ke speakernya mobil,dan di mobil itu ada ayah, mama, mas, adek, hahaaha bener-bener ya :) 

Suayang wes sama kalian

Makasi banyak temen2, mesti baik sama acil, despite so many of my flaws :')
Terimakasi sudah selalu dukung acil buat jadi baik dan baik. Ngingetin acil untuk ga poker'an. Nyemangatin acil waktu kemarin acil njemput hidayah buat pake rok, selalu ngerti betapa perfeksionisnya aku kalo lagi ngerjain tugas (meskipun srg juga ngebully-,-), selalu ada biar kita rajin bareng-bareng, pinter bareng-bareng... Jangan bosen-bosen ya sama aku... Plis jangan!! :<

Kemarin juga, adelzy :'')
Padahal niatnya cuman bercanda, ternyata sungguhan dateng ke rumah, terus kita berenang, terus ternyata baju renangnya adel ga lengkap, tapi adele dengan baiknya tetep nemenin dan nungguin aku berenang! Selalu pek adele ini, baiknya ekkssstrim, i nya 1000x!! :') terus abis renang kita mamam, sambil cerita-cerita.

No comments:

Post a Comment