Thursday, 11 December 2014

Perahu kertas


Lagi random bgt deh.. gabisa tidur.. dan akhirnya ngeliatin rak buku.. iseng-iseng buka novel-novel yang uda lama ga tersentuh, dan waktu aku bukain satu-satu, weh! pada berjamur bercak-bercak gitu! apalagi ini!

oiya, kalo orang tanya/minta rekomendasi novel ke aku

pasti aku bakal bilang "Apa ya? aku sih sukanya Perahu Kertas"

Gatau aku suka aja sama ceritanya. Ngena aja gitu. Ceritanya ngalir dan realistis. Aku suka ceritanya Kugy sama Keenaan, yang ngejar mimpi, yang diem-diem ternyata punya perasaan yang kuat gitu, bukan karena kisah cinta yang unyu-unyu dan romantis, tapi emang karena ada sesuatu dr mereka berdua yang "klik", yang bisa mendukung satu sama lain.. mengisi satu sama lain.. menginspirasi satu sama lain.. dan terbiasa dengan itu semua.

Dan menurut aku... that's how love simply works, in reality.

"Saya belajar dari kisah hidup seseorang. Hati tidak pernah memilih. Hati dipilih, jadi kalau Keenan bilang, Keenan telah memilih saya, selamanya Keenan tidak akan pernah tulus mencintai saya. Karena hati tidak perlu memilih. Ia selalu tahu kemana harus berlabuh."

Keren ya? :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment