Friday, 19 June 2015

I'm 20 now!


Selamat malam! :)
Meskipun hari ini sudah lewat delapan hari setelah hari ulang tahun saya, kalian harus tetep baca ceritaku ini ya :P

Ulang tahun kali ini agak berbeda rasanya, karena kebetulan saya melewatkannya bersama 7 orang teman saya sembari berliburan singkat ke Madakaripura dan Paralayang. Walaupun agak sedih karena semakin banyak orang yang lupa sama ulang tahun saya. . .tapi gapapa. . .yang penting yang paling penting-penting nggak lupa. . . :P

Sebenernya agak gak nyangka kalo bakal dikasih surprise malam itu juga. Kan lagi jalan-jalan. Hahahaha saya inget banget, waktu itu saya lihat jam, terus udah jam 00.00 kurang dikit gitu, terus tiba-tiba Icak kebelet pipis. Terus dia ngajakin bibib buat pipis, pertama nya sama saya, tapi tiba-tiba saya mager. . .udah gitu dingin banget. Terus waktu Icak jalan duluan, tiba-tiba dia noleh lagi kebelakang, terus ngomong "Loh, Riz, gak ikut?  Jahat  cak!" hahahaha. . daripada dikatain jahat yaudah saya langsung lari deh ngikut mereka. Terus ke alun-alun. Abis itu selfie-selfie dulu ditengah kegelapan sama lampion, terus balik deh ke mobil. . Wkwkwk dari jauh keliatan ada 2 cupcake gitu dikasih lilin, dan yang lebih kaget lagi! Ada topeng mukanya omik yang gedheee banget. Alih-alih baper. . .saya malah ngerasa serem waktu lihat wkwkwkw. Maafin temen-temenku ya Mik. .gada maksut apa-apa kok. Hahahaha tapi saya mah bawel, belum tanggal 11 Juni juga. .masa saya disuruh buruan tiup lilinnya. ((anginnya agak resek sih emang)).



Jeda berapa hari setelah tanggal 11 , ada Pakde dan Budhe saya yang datang ke rumah, terus traktir pizza deh di rumah. .hehe alhamdulillah. .bahagia juga. Agak sedih karena hanya bisa diucapin lewat telepon sama ayah. .biasanya sambil sama di cium gitu pagi-pagi masih lengket ama guling. .hihi kangen banget lahhhh. Yaudah tuh ceritanya. :P Makasih yah. .yang udah siapin surprisenya. Kirim ucapan dan doa-doa, video, gambar, dan voice note, Saya suka binggow! <3

Umur 20 tahun, kata temenku udah tua.. hihi soalnya udah bisa nikah :)) dasar . Banyak harapannya di umur dua puluh tahun ini. Semoga bisa memperbaiki diri dalam banyak hal. Semoga bisa berpetualang lebih jauh, memberi manfaat lebih banyak, mencari ilmu lebih dalam, menjadi anak yang semakin patuh dan berbakti kepada orang tua, bisa membanggakan orang-orang di sekitar saya, semoga bisa kembali atau bahkan menjadi Rizka yang lebih baik dari kemarin. Semoga segala kecampingan dan cobaan yang harus saya lewati tahun kemarin bisa membuat saya belajar dan sembuh dengan seiringnya waktu. . . aamiin. .mohon bantuannya yah semua. .

Terima kasih sudah ada di hidup Rizka sampai 20 tahun ini. .menetap ataupun tidak. .kalian sangat berarti buat saya. .Terima kasih sudah menyayangi saya dan membolehkan saya menyayangi kalian. .terima kasih sudah tumbuh bersama saya. .terima kasih atas segalanya. Saya sangat bersyukur atas segalanya. Alhamdulillah terima kasih yaAllah..

Nih bonus foto liburan <3


Share:

0 komentar:

Post a Comment