Tuesday, 10 May 2016

Hello again.

Halo blog .. so finally, i open you! Welcome back my digital diary :)
Hmm, jadi aku putuskan buat ngembaliin kamu ke warna putih karena kayanya warna coklat bikin pembawaan yang suram setiap kali ngunjungin kamu, hehe . Sbenernya mau deaktif akun blogspot ini supaya ceritaku ga terpecah di dua tempat (tumblr & blog) . jadi mungkin bakal sesekali aja dateng kesini .. hehe . sorry


by the way.. hari ini rasanya badan capek banget . Dan jam tidur udah mulai berantakan lagi! guess what? ini sudah minggu ke-14 di semester 6! Waktu cepet banget berlalu yah..  Semoga selalu diberi kemudahan oleh -Nya .



Dan foto diatas adalah salah satu momen berkesan di semester 6 ini. Jadi aku ambil matkul yang namanya Wastek dan disitu sekelas dibagi kedalam beberapa kelompok. Dan gak tau mimpi apa malem sebelumnya, aku sekelompok sama tiga cowo badung di kelas dengan tingkatnya masing-masing. Yang satu badung bin mbambet abis wkwk, yang satu badung tapi aksinya patut diacungin jempol lah, dan yang satu lagi badung namun hebatnya dia ajaib & cemerlang . dan sebenernya.. kayanya aku nya sendiri juga badung mah, jadi sebenernya darah badung mengalir deras di nadi kita berempat wkwk . 

Sebetulnya mereka badung-badung gitu tapi punya potensi tersendiri loh, asal tau aja karakteristik masing-masing dan bisa membagi jobdesc dengan tepat . Namanya juga cowo, jadi kadang punya caranya sendiri . Nah, setelah semaleman aku membanting tulang demi kemaslahatan kelompok kami, menyelesaikan perintilan mulai dari proposal, ppt, poster, dan ngeprintnya . Alhamdulillah, semua berbuah manis di hari presentasi kami. They are so helpful for me, in their own way, sehingga ak tetep bisa hepi-hepi'an sama cowo-cowo dengan karakteristik kaya mereka ! Seneng banget waktu gagasan kami dibilang bagus sama dua dosen penilainya , semoga posternya juga yah .. Pengennya sih, gagasan ini bisa di realisasikan yuhuu . 

Mungkin Allah lagi pengen kasih suatu pelajaran hidup yang lain sama aku . Thank you, Allah .

Hmm, ok, kayaknya segitu dulu ceritanya .. Talk to you later , blog ;)



Cheers. R
Share:

2 comments: