Friday, 22 July 2016

Where The Sky Hangs



Halooo! Selamat pagi dari tempat kerja praktek! Apa kabarnya para pembaca marmut? Eh kayak ada aja. Bentar beresin banyak sarang laba-laba nih. *hoap**hoap*

Sekedar informasi, nggak kerasa habis ini  akan menyambut tahun keempat perkuliahan, ngga kerasa banget gaksih? Kayak baru kemarin masih galau-galau masa SNMPTN, SBMPTN, dan habis ini insyaAllah mau lulus ajaa, aamiin. Nah, di masa liburan dari semester genap ke gasal lagi, mahasiswa semester 4 dan 6 di kampus harus mengikuti kerja praktek di perusahaan yang udah mereka ajukan buat magang. Kebetulan, aku dapat magang di Surabaya aja biar nggak terlalu merepotkan orang tua, dan disini Alhamdulillah tempat dan orang-orang di dalamnya sebagian besar welcome, jadi enak cari ilmunya. Magang yang selama dua bulan ini aku bareng-bareng sama Tara, Icak, Arga, Mas Supra, dan Mbak Arni. Kalo di tempat magangnya sendiri sih, masih ada 9 orang lagi yang magang juga.. haha banyak juga ternyata --

Yaaa, yang paling kerasa waktu magang tuh, jadi harus ngehargai waktu banget kayaknya, apalagi weekend atau hari libur gitu, huhu. Harus pintar bagi waktu juga dan ga baik menunda pekerjaan, karena tiap hari ada aja yang baru, kayak surat kabar harian ajah..Seru sih juga tapi, jadi tahu gimana dunia kerja ketekniksipilan yang sebenarnya, tapi masih tetep pengen jadi dosen ajaaaa (yang baca bilang "aamiin"  semua yaaaaaaaa, semoga Rizka bisa jadi dosen AAMIIN). :p

Yauda, gitu dulu ajaa
Share:

0 komentar:

Post a Comment