Wednesday, 3 August 2016

Madakaripura



Kangen jalan-jalan nih, pake banget. Jalan-jalan lihat alam, lihat bintang, lihat pegunungan, lihat laut juga boleh. Hehehe fiuh kapan ya? Yang di atas itu salah satu perjalanan paling seru sama temen-temen saya ke Madakaripura lanjut ke Paralayang. Dan yang lebih spesial lagi karena hari itu saya lagi ulang tahun. Mungkin udah pernah saya ceritakan di post sebelumnya. Madakaripura tuh bagus sih, tapi harus rela kena air yang dingin pake banget. Karena saya pakai kacamata jadi sempet kerepotan juga kalau kena air kan pandangan jadi kaya ada bintik-bintik nya gitu, tapi so far seru-seru aja, sehat buat tubuh juga soalnya harus jalan dulu buat lihat air terjunnya, wkwk. Dih, kangen banget lah. Kayak udah hampir jarang main-main yang berbanyak kaya gitu 2 semester ini??

Yang ke-dua pengen banget cobain naik gunung. Yah, karena satu-satunya gunung yang pernah saya naikin cuman Bromo aja, hahaahahaha dan waktu itu suhunya -3 derajat celcius, udah pake jaket tiga, meluk bantal, tetep aja sesek waktu di atas, beuhhh tapi pemandangannya bagus bgt lah. udah ngga mood buat foto-foto sama sekali cuman kusimpan di memori otak dan hard disk laptop 6 tahun sudah wassalam juga, so bye-bye my precious memories! 

Lagi semangat nugas nih, blog. Karena lagi ngerasa nih otak cemerlang banget dan sudah ku minumin kopi jadi sikaaattt lahh yo yo yo semangaattt. Wkwkwk udah gitu aja. Ni orang introvert emang random banget ya isi otaknya hehehehe. See you !
Share:

0 komentar:

Post a Comment