Tuesday, 16 August 2016

Counting pertama!

video

Hai, marmut..

Semalem niatnya mau ceritain kisah pergi counting sama temen-temen di Malang weekend kemarin, hahahaha karena kocak banget, apalagi ada 2 perawat yang warbyasah di shift malem dua hari kemarin,  eh ternyata ketiduran duluan. Jadi aku kasih foto aja sama video iseng di atas ya :p Lumayan banget dehh kerja nyambi refreshing. Huah, minggu akhir kerja praktek nih, kegiatan padetnya mantep joss tenan. Selain harus ke kantor yang perjalanannya lumayan jauh, ngerjain tugas, tetep ngelesin, njemput adek, bikin laporan, dan sisanya udah pake istirahat langsung. Sedih campur seneng karena sudah mau selesai, Habis ini harus lebih semangat lagi!

car free day di Idjen, Malang

dari yang php di Ranu Pane

Hahahah ohiyaaa, tapi, karena hari ini adalah hari Selasa yang notabene harinya asistensi laporan ke dosen, jadi dapat day off sehari. Walaupun sedih soalnya dosennya ngambek sama kita, dan ngambeknya udah tiga minggu banget! Akhirnya, setelah fix ngga ada asistensi lagi buat minggu ini, dan untungnya tiba-tiba ada Rizal sama Temon yang ngajak dan mau diajak main. Sebenernya niatnya cuman mau ke SAC (Student Advisory Center) di Sukolilo buat nanyain persyaratan scholarship vacancy gitu, tapi sekalian main-main buat menghibur diri yang suntuk ini. Nah, karena mumpung lagi ke Sukolilo yang jauh sama Manyar hahaha, kita jajan-jajan deh di kantin pusat, terus foto-foto biar kelihatan bahagia. Ngga jelas sih fotonya tapi malah bikin jadi bahagia beneran yeyyy.




Selain itu, hahahahaha, jadi kan, aku pengen nabung nih ya di bank, udah bawa buku tabungan juga kan. Nah kemarin itu aku waktu magang tanya ke ica,
R : Caa, di deket sini ada bank BNI ngga?
I : Ada, di kedungdoro itu. Emang mau ngapain?
R : Oh, kayak nya tahu. Mau nabung caa
I : Yaelaaahh, setor tunai aja
R : Ngga tau caranya Caa , takut keisep uang nya
I : Yaelaaah katrok, ndesiiitt
Terus dia ketawa-ketawa, hahaaha ngga cuman Ica aja yang ketawa. Jadi nih, di tempatku KP, ada dedek dari Banyuwangi namanya Nizar. Dan dia kan duduknya di sebelahnya Ica, jadi otomatis kedengeran percakapan kita. Dan dia ikutan ngetawain! Wkakakaka akhirnya tadi sekalian diajarin deh sama anak-anak yang namanya SETOR TUNAI dan ngga lupa tetep DIKETAWAIN dulu sama dablas temon icak LAGI. Makasih lohhhh. Hahahaa ternyata keren juga ya itu setor tunai? ajaib men!




Alhamdulillah, terima kasih yaAllah sudah kasih kesempatan bisa melakukan semua ini. Semoga segala ikhtiar baik ini Engkau ridhoi. Aamiin. Bersyukur, berpikir positif, ibadah, dan sibukkan diri dalam keproduktifan, semoga hidup bisa lebih bermanfaat. 
Share:

1 comment: